Rabu, 10 Oktober 2012

Artikel 1


Lensa Kontak ( Soflens )

Ehmm sebenarnya saya bingung mau buat artikel apa, tapi saya sudah memutuskan artikel pertama saya tentang Lensa Kontak atau anak – anak muda jaman sekarang biasa nyebutnya Soflens, pasti udah tahu dong kalau Soflens, saya bakal bahas tentang soflens sedikit padahal saya juga belum pernah ngerasain pakai soflens Hehe..  tapi ini juga berdasarkan pengalaman Kakak saya yg pernah pakai Soflens dan referensi dari internet.

Lensa Kontak/Soflens itu sebuah lensa kontak lunak yang mudah di pakai pada kornea mata anda juga merupakan Salah satu aksesoris mata yang menjadi favorit anak – anak muda pada jaman sekarang karena dengan memakai soflens terlihat lebih trendi, dan tak merepotkan juga dapat membuat anda percaya diri untuk penampilan anda agar terlihat lebih menarik.


Lensa kontak sebenarnya hampir sama dengan Kacamata biasa yang sering di pakai dengan kebanyakan orang, tapi yang membuat berbeda yaitu Lensa kontak terasa lebih ringan dan tak terlihat jika di pakai pada mata. Bagi orang yang kurang nyaman dengan memakai kacamata bisa memakai lensa kontak karena lebih mudah, penglihatan anda juga akan menjadi lebih baik. Bagi yang baru pertama kali pakai soflens katanya ada yang ngenganjel gitu di matanya, tapi kalau sudah lama pasti terbiasa.

Yang lebih menarik dari Soflens yaitu Terdapat banyak warna lihat aja pada gambar di bawah ini,  sehingga anak – anak muda suka banget pakai soflens, apa lagi bagi meraka yang bermata normal , khususnya para perempuan yang ingin tampil modis dan fashionable.


Tapi di balik pemakaian yang lebih mudah dan lebih menarik, Soflens juga punya beberapa resiko buat mata anda, terlebih anda yang kurang peduli terhadap pemakaian soflens pada mata anda. Bisa terjadi iritasi pada mata anda contohnya akan menjadi memerah. Maka dari itu perlu perawatan agar soflens dan mata anda tidak terjadi iritasi yaitu membersihkan dan menyimpannya dengan baik.  Untuk lebih lengkap perawatannya coba buka http://carapedia.com/merawat_softlens_info864.html.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar